Jumat, 24 Juli 2015

DESA WISATA KALI BIRU, DESTINASI ALAM DI KULONPROGO

 Tempat untuk memamdang waduk
Jika anda adalah pecinta alam, atau penikmat alam. Maka destinasi yg satu ini mungkin harus anda coba. Desa wisata kali biru yang berada di desa Hargowilis, kokap, Kulonprogo. Tempat ini berada di ketinggian 450 mdpl, lumayan tinggi bukan. Membutuhkan nyali yang cukup tinggi untuk menuju ke tempat ini. Kawasan ini berada di daerah hutan dan waduk sermo dan berada di cakupan pegunungan menoreh yang indah.
 
 Plang selamat datang
Desa wisata ini sangat berbeda dengan tempat wisata lain di kulon progo lainya. Selain memiliki panorama yang indah tempat ini juga memiliki ,mayarakat desa yang sangat ramah dan masih kental dengan rasa kekeluargaan. Di sini anda dpat melakukan kegiatan outbound training, wisata pedesaan, wisata budaya, wisata trekking dan wisata menarik lainnya. dan untuk tiket anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 2000 rupiah, sangat murah bukan?
 
Salah satu contoh
Untuk Rute menuju ke destinasi ini, anda tinggal mengambil arah ke Wates, lalu menuju ke Wadul Sermo. Dan anda akan menemukan plamg menuju Desa wisata Kali Biru. Perjalanan bisa di tempuh sekitar 90 menit dari kota Jogja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar